Cara menjadi distributor minuman bandrek dan bajigur hanjuang bandung

Menjadi distributor dari minuman hanjuang tidaklah terlalu sulit, tetapi juga mudah. Selain mempunyai modal juga harus memiliki keinginan untuk berusaha dan perencanaan bisnis yang baik. Sekalipun produk ini bandrek dan bajigur sudah banyak dikenal masyarakat, tetapi untuk menarik orang supaya membeli ke kita ada seninya tersendiri.  Cara untuk menjadi distributor bandrek dan bajigur hanjuang bandung cukup sederhana, yakni cukup dengan mengadakan transaksi pembelian minimal 4,5 juta, sudah bisa menjadi distributor untuk suatu daerah.

Selain dari bandrek dan bajigur, produk minuman tradisional hanjuang yang lain adalah kopi bajigur, kopi bandrek, coklat bandrek, en teh bandrek, beas cikur, bandrek spesial dan sekoteng. Semua produk tersebut mempunyai pasar sendiri-sendiri. Seperti contoh, beas cikur (beras kencur) itu banyak yang dipesan dari spa dan perawatan tubuh.

Apabila ada yang tertarik untuk menjadi distributor minuman tradisional hanjuang, dapat menghubungi admin hanjuang.com atau CS Hanjuang.com dengan CP 022-70023029 /0857 210 91 210

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*