Cara penyajian minuman tradisional bandrek dan bajigur

Sebagai minuman tradisional khas sunda Jawa barat, bandrek dan bajigur sekarang sudha menjadi minuman tradisional nusantara yang bukan hanya orang sunda saja yang menikmatinya, tetapi orang luar sunda bahkan luar negeripun mulai menyukai minuman ini. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam cara penyajian minuman tradisional bandrek dan bajigur ini agar lebih nikmat dan mantap.
Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah bahwa bandrek cocok disajikan dalam keadaan panas atau hangat dan dalam suhu udara dingin. Sedangkan minuman bajigur dapat disajikan baik dalam keadaan panas maupun dingin dengan campuran es. Hal yang perlu diperhatikan adalah dengan makanan apa minuman ini disajikan. Bandrek dan bajigur akan kurang cocok apabila disajikan bersama pizza dan burger, tetapi akan lebih pas kali disajikan bersama rebus-rebusan, seperti : ubi, singkong, kacang dan jagung.

Saat ini bandrek dan bajigur sudah tersedia bentuk serbuk instan. Untuk pemesanan produk minuman ini dapat menghubungi CS hanjuang.com CP. 022-70023029 / 0857 210 91 210

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*