Kopi Rempah Panah Arjuna

Satu lagi yang harus Anda rasakan dan nikmati, minuman tradisional yang mampu memberikan efek dan manfaat bagi kebugaran tubuh untuk pria dan wanita dewasa. Kopi rempah panah arjuna namanya, gagah bukan??? Tapi bukan hanya nama yang dinilai gagah, manfaat dan khasiat yang akan diberikan oleh produk yang satu ini akan lebih gagah, karena mampu meningkatkan daya tahan, kebugaran dan menambah stamina untuk pria dan wanita dewasa.

Minuman Tradisional Khas PrianganKopi rempah panah arjuna ini bukan hanya minuman kopi biasa, tetapi minuman ini sudah dilengkapi dengan racikan rempah-rempah warisan nenek moyang yang telah diolah secara teliti dan higienis serta akan memberikan dampak bagi kesehatan tubuh kita. Komposisi bahan-bahan yang digunakan dalam produk ini terdiri dari : kopi, gula putih, gula palem, krimer, pinang, ginseng, purwaceng dan tribulus terrestris. Dengan kandungan gizi yang terdapat didalamnya sebagai berikut : Carbohydrat : 35,013, Fat : 0,170, Protein : 0,832 dan Natrium : 0,115 yang dinilai mampu memberikan dampak bagi kesehatan tubuh dan organ tubuh lainnya.

Kemasan yang telah disiapkan dalam bentuk sachet, akan memudahkan para penikmat kopi rempah panah arjuna dalam penyajian dan menikmati minuman yang satu ini : Anda cukup menuangkan 1 sachet kopi rempah panah arjuna tersebut ke dalam satu gelas, seduh dengan air panas kurang lebih 150ml, aduk hingga merata, diamkan sejenak dan nikmati wangi kopi yang telah dicampur rempah-rempah berkhasiat, sajikan dan segera nikmati serta rasakan
efek yang dihasilkan dari kopi rempah panah arjuna tersebut.

Jika Anda ingin segera menikmati dan merasakan manfaatnya, produk kopi rempah panah arjuna ini telah tersedia dan bisa di pesan klik disini atau Anda cukup menghubungi admin hanjuang.com di 0856 2416 5453 atau 0878 2173 7245 (Dudun Abdulah), 081 220 142 655 (Deden) atau 02270622862 (Kamal). Anda juga bisa bergabung sebagai mitra hanjuang.com dalam keagenan dan distributor, dapatkan manfaatnya, nikmati kopinya dan rasakan khasiatnya.

Selamat mencoba…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*