Kreasi mengolah minuman teh

hanjuang.comTeh merupakan minuman alami yang menyehatkan tubuh serta mudah dibuat. Teh mampu mengembalikan energi yang hilang setelah berkativitas seharian. Cukup diseduh dengan air panas atau hangat serta ditambahkan gula sesuai selera, minuman teh siap di nikmati. Akan lebih terasa segar lagi bila seduhan air teh di tambahkan dengan es batu.

Siapa sih yang nggak suka dengan es teh?, es teh merupakan menu minuman yang digemari banyak kalangan. Minuman satu ini memang bisa menjadi penolong saat dahaga setelah seharian berkativitas. Selain rasanya yang segar dan khas, harganya pun juga ramah di kantong.

Namun, jika kamu bosan dengan sajian teh yang biasa saja, kamu juga bisa berkreasi bikin es teh unik yang memberikan sensasi menggelitik di lidah. Tentunya rasanya pun akan semakin nikmat. di beberapa negara lain sajian teh sangat berfariasi seperti halnya di thailand ada banyak aneka olahan minuman yang di kreasikan dari minuman teh.

Berikut salah satu olahan minuman teh dengan fariasi tambahan madu, leci, es batu, di tambah dengan nata de coco dan minuman ini di beri nama dengan “Es teh madu leci”.

Bahan:
– 1 kantong teh melati celup
– leci kemasan secukupnya
– nata de coco secukupnya
– air panas
– madu secukupnya
– es batu

Cara membuat:
– Seduh teh celup dengan air panas. Tunggu hingga dingin.
– Kemudian setelah itu masukkan leci kemasan dan tambahkan madu.
– Masukkan es batu sesuai selera, tes rasa. Sajikan.

Kunjungi juga aneka resep minuman tradisional di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.