Lokasi Strategis Penjual Oleh-Oleh Unik di Bandung

oleh-oleh-bandungDari hari ke hari semakin banyak orang yang berkunjung ke Bandung dengan berbagai tujuan. Ada yang berlibur bersama keluarga, karya wisata bersama sekolah, ataupun urusan pekerjaan. Kota Bandung bagaikan magnet yang semakin lama semakin kuat menarik banyak orang untuk berkunjung.Sebagai sebuah kota wisata dengan banyak pengunjung, maka Bandung pun tumbuh menjadi kota wisata belanja. Berbagai barang baik barang umum maupun khas Bandung kini banyak dijual dan dijajakan. Di Kota Bandung untuk mendapatkan barang yang diinginkan mudah, hanya saja lokasinya berbeda-beda dan tersebar. Adapun daerah yang menjadi sentra belanja sebagai Lokasi Strategis Penjual Oleh-Oleh Unik di Bandung  diantaranya adalah:

1.         Kawasan Dago

Di kawasan Dago banyak Factory Outlet terkenal. Semua barang yang ditawarkan berkualitas dengan beragam jenis dan harga yang tentunya masih sangat terjangkau.

2.         Cihampelas

Kawasan sepanjang Jalan Cihampelas ini berfokus menyediakan jeans dan segala varian barang berbahan dasar jeans. Selain berbagai jenis pakaian, sepatu, dan berbagai pernak-pernik lainnya, kawasan ini juga menawarkan berbagai sajian hidangan kuliner yang mengundang selera.

3.         Cibaduyut

Sudah sejak lama kawasan ini terkenal sebagai kawasan tempat mendapatkan berbagai model dan jenis sepatu, dompet, sandal, jaket, tas, dompet, dan berbagai barang berbahan kuit lainnya. Di sepanjang Jalan Cibaduyut berjejer toko-toko yang menawarkan barang-barang tersebut dengan kualitas yang sangat baik namun dengan harga yang relatif terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*