Mana yang Lebih Enak, Bandrek atau Bajigur Hanjuang ?

Diantara pertanyaan yang berulang kali disampaikan oleh pelanggan kami adalah mana yang lebih enak, bandrek atau bajigur hanjuang ? Pertanyaan ini tentunya tidak memiliki jawaban pasti, karena hal ini tergantung pilihan selera. Namun yang jelas antara kedua minuman tradisional yang sudah tersohor di Priangan ini mempunyai perbedaan yang mudah untuk dikenali.

Bandrek Hanjuang, minuman berbahan dasar gula aren, jahe, dan rempah-rempah ini mempunyai ciri khas rasa yang manis, hangat di tenggorokan, dan tentunya berkhasiat untuk menjaga kebugaran karena mengandung rempah. Minuman ini seringkali dihidangkan dalam bentuk seduhan air panas. Sebagai tambahan, minuman ini sering pula ditambah dengan parutan kelapa dan dihidangkan dengan comro, pisang goreng, rebus pisang, kacang tanah rebus dan aneka makanan ringan lainnya.

Bajigur Original HanjuangBajigur Hanjuang dibuat dengan bahan dasar gula palem, krimer dan rempah-rempah. Rasanya memiliki kesamaan dengan bandrek yaitu manis, namun tidak ada rasa hangat. Minuman Bajigur sering di campurkan dengan tambahan kolang kaling dan sama seperti bandrek, pas juga disantap dengan aneka makanan ringan. Selain dihidangkan panas, bajigur cocok juga dihidangkan dingin, apalagi jika diminum dengan tambahan es saat panas terik, begitu nikmat menghilangkan dahaga.

Kedua minuman tradisional ini kini bisa dinikmati dengan mudah. Berkat inovasi dan kreativitas, produk ini bisa dikemas dalam bentuk serbuk instan siap seduh. Anda yang ingin mencobanya, tinggal buka kemasan dan seduh dengan air.

Hanjuang.com menyediakan bandrek dan bajigur hanjuang yang bisa dipesan secara online. Kami menyediakan beberapa pilihan kemasan yang sesuai untuk Anda. Ingin menghubungi langsung ?! Silakan kontak marketing online hanjuang untuk pemesanannnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*