Oleh-Oleh Bandung Populer

Kota Bandung disebut kota kembang,IMG_1617 site tidak saja menyediakan pemandangan yang indah saja tetapi juga oleh-oleh bukan hanya menyajikan pemandangan alam dan udara segar, juga oleh-oleh bandung populer dan telah go International karena terkenal di banyak negara. Mulai dari Bandrek Hanjuang, Bajigur Hanjuang, Kopi Bandrek, Wajit Cililin, Tempe Kering Pasar Baru, dan Sale Pisang.

Bandrek Hanjuang merupakan produk dari Cintek, keterangan mengenai produk ini dapat anda lihat di Hanjuang.com yang merupakan etalase online bagi produk-produk Bandrek Bajigur Hanjuang. Menyajikan rasa Bandrek yang original, mudah untuk diseduh karena dibuat dalam ukuran saset yang praktis.

Wajit Cililin ini adalah makanan khas Bandung yang melegenda. Walaupun berasal dari daerah Cililin yang merupakan bagian dari Kabupaten Bandung Barat tetapiĀ  Wajit ini sudah menjadi suatu makanan oleh-oleh yang menjadi primadona bagi wisatawan. Dibuat dari bahan dasar gula, beras ketan, dan kelapa dengan bungkus daun jagung kering, memiliki rasa unik dan alami.

Goreng Tempe kering merupakan oleh-oleh populer dan menjadi pilihan banyak orang. Walaupun Bentuk dan rasa sederhana tetapi tidak mengurangi daya beli dan permintaan masyarakat terhadap oleh-oleh goreng tempe. Makanan ini biasa disajikan untuk acara kumpul dan ngobrol dalam istilah urang Sunda biasanya disebut ngadu bako. Menjelang hari Raya Besar Keagamaan terutama Idul Fitri pesanannya biasanya melonjak karena biasa digunakan untuk oleh-oleh Mudik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*