Resep minuman tradisional bandrek yang paling laris di Bandung

Salah satu minuman tradisional yang paling dikenal dan paling laris di bandung adalah bandrek.  Bandrek merupakan minuman khas bandung yang memang cocok untuk suhu bandung yang cenderung dingin karena berada di dataran tinggi. Makanya di internet salah satu resep yang banyak dicari adalah resep minuman bandrek Bandung. Minuman ini selain mudah cara membuatnya tetapi nikmat dan mantap rasanya.

Di jaman yang serba praktis ini, sekarang sudah tersedia minuman bandrek instan. Cara pembuatannya lebih praktis cukup mencampurkan segelas air panas dan satu sachet bandrek, maka tersajilah bandrek yang siap untuk dinikmati.

Salah satu merek minuman bandrek instan tersebut adalah hanjuang. Ada 9 jenis minuman tradisional yang diproduksi disini selain bandrek, yaitu : bajigur, kopi bajigur, kopi bandrek, coklat bandrek, en teh bandrek, bandrek spesial, beas cikur dan sekoteng. Produk hanjuang ini sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Untuk lebih memduahkan konsumen hanjuang, selain penjualan secara offline, hanjuang juga menerima pembelian secara online melalui situs www.hajuang.com. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi admin hanjuang.com atau CS Hanjuang.com melalui nomor 022-70023029 / 0857 210 91 210

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*