Resep Pembuatan Minuman dari Tanaman Berkhasiat Obat

Mencari resep pembuatan minuman dari tanaman berkhasiat obat mudah dicari di internet. Buka saja google atau yahoo lalu ketik kata kuncinya maka Anda akan mendapatkan ribuan resep. Permasalahan yang muncul kemudian adalah apakah semua resep yang muncul disusun oleh ahlinya? Apakah resep minuman tersebut sudah layak dicoba atau jangan-jangan hanya sekedar copy-paste  dari artikel lain yang diedit?

Produk dari Tanaman Toga

Daripada ragu akan resep pembuatan minuman hasil pencarian di internet, kenapa ga coba saja cari produsen yang sudah memproduksi minuman dari tanaman berkhasiat obat? Tentunya hasilnya akan lebih meyakinkan daripada resep-resep yang dibuat oleh individu atau perorangan. Kesimpulan ini tentunya bukan maksud untuk mengecilkan rujukan-rujukan yang dibuat, namun tentunya hasil yang dibuat oleh perusahaan bisa lebih teruji karena pastinya sudah melalui proses uji coba sebelum jadi produk yang dipasarkan untuk umum.

Minuman dari tanaman berkhasiat obat atau minuman herbal atau dikenal juga dengan sebutan jamu ada banyak pilihan namun ada beberapa diantaranya yang populer. Beras kencur dan wedang jahe adalah dua diantar sekian banyak pilihan. Kedua minuman tradisional ini dipercaya memiliki khasiat untuk mengatasi penyakit-penyakit ringan seperti sakit kepala, encok, masuk angin, gangguan percernaan, dan keseleo.

Minuman berkhasiat ini sekarang telah diproses dan dikemas secara modern oleh Cintek dan dipasarkan pula secara online dan offline. Beas cikur (beras kencur) hanjuang dan bandrek hanjuang adalah produk minuman dari tanaman berkhasiat obat berupa serbuk siap seduh.Anda pun dapat mencoba produk minuman dari tanaman berkhasiat obat ini dengan praktis. Mau coba ?!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*