TEMPAT JUAL BAJIGUR DI BANDUNG

Bandung, pada jaman Penjajahan Bajigur hanjuangBelanda di juluki kota Paris Van Java atau Paris yang ada di Jawa. Oleh orang Eropa, suasana kota Bandung pada masa itu seperti Paris di Musim Panas. Dengan dibatasi Gunung Tangkuban Parahu di sebelah Utara dan Perkebunan Ciwidey disebelah Selatan menjadikan cekungan Bandung merupakan daerah wisata yang layak untuk dikunjungi dan tidak boleh anda lewatkan.

Bandung saat ini menjadi kota tujuan favorit bagi wisatawan lokal terutama jakarta yang hampir tiap akhir pekan menjejali kota Bandung, dan tentu saja juga wisatawan mancanegara tidak mau ketinggalan untuk berwisata di kota Bandung. Bermacam produk disediakan untuk memenuhi kebutuhan maupun produk menarik ada dikota ini, mulai dari produk fashion,  tempat wisata keluarga,wisata alam pegunungan sampai beragam makanan dan minuman pun ada di Bandung.

Jika membicarakan tentang makanan dan minuman, Saat ini Bandung terkenal dikalangan wisatawan lokal dengan sebutan ‘surganya kuliner’. Berbagai macam makanan dan minuman tersedia disini, baik lokal maupun makanan khas kota lain yang ada di Jawa Barat bahkan makanan luar negeri pun banyak dijual di Bandung namun dengan berbagai macam modifikasi dan berbeda dalam cara penyajian.

Minuman khas Bandung yang sudah “kakoncara kajanapria kajamparing angin-angin” adalah Bajigur, Bajigur tidak hanya di Bandung tetapi hampir di seluruh Jawa Barat. Minuman yang terkenal dengan citarasa hangat dan gurih manis ini sangat pas diseduh ditempat-tempat dingin, sejuk maupun pada saat bercuaca dingin.

Satu merek yang sudah terkenal dan selalu menjaga cita rasa adalah Bajigur Hanjuang produk Hanjuang.com. Merek Bandrek Hanjuang sangat populer bagi penikmat dunia kuliner minuman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*