Wedang Bandrek Dari Jawa Barat Yang Banyak Di Sukai

Minuman Hangat Teman Untuk Bergadang Malam 2013

Wedang Bandrek Dari Jawa Barat Yang Banyak Di Sukai. WEDANG BANDREK adalah minuman tradisional yang sangat populer. Minuman asal Jawa Barat ini memiliki aroma harum khas rempah-rempah. Rasanya manis dan sedikit pedas karena bahannya menggunakan jahe.

Cocok disajikan hangat. WEDANG BANDREK juga bisa ditambahkan susu kental manis sebagai campuran, bandrek dengan campuran susu Sebagai variasi, Anda juga bisa menambahkan serutan daging kelapa muda sebagai bahan isinya.
WEDANG BANDREK dikonsumsi untuk menaikkan kehangatan tubuh. Minuman ini biasanya dihidangkan pada cuaca dingin, seperti di kala hujan ataupun malam hari. Bahan dasar bandrék yang paling penting adalah jahe dan gula merah, tapi daerah-daerah tertentu menambahkan rempah-rempah tersendiri untuk memperkuat efek hangat yang diberikan bandrék, seperti serai, merica, pandan, telur ayam kampung, dan sebagainya. Banyak orang Indonesia percaya bahwa bandrék dapat menyembuhkan penyakit ringan seperti sakit tenggorokan. Ada juga bandrék yang dikhususkan untuk orang dewasa karena efek panasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*