Wedang Jahe untuk Teman Mancing atau Catur yang Rasanya Mantap

Anda yang senang dan hobi mancing atau catur tentunya sering membawa perbekalan khusus bahan konsumsi. Salah satu yang sering dibawa adalah minuman. Wedang jahe, minuman hangat yang berbahan jahe cocok untuk menemani dua aktivitas tadi. Wedang jahe apa yang praktis dan instant untuk dibawa serta ?

Mancing-dan-main-catur-ditemani-bandrek-hanjuang

Bandrek hanjuang adalah pilihan pas untuk Anda yang senang dengan mancing dan catur. Citarasanya yang harum, gurih, nikmat, dan berempah. Paduan jahe, gula aren, dan rempah-rempah yang pas menghasilkan minuman herbal yang menyehatkan. Selain rasa original wedang jahe yang manis hangat, terdapat pula variasi minuman hangat lainnya berbahan jahe yang tersedia. Ada coklat bandrek, kopi bandrek, en teh bandrek, bandrek spesial ekstra ginseng, kopi rempah dan bandrek rempah panah arjuna sebagai pilihan bagi mancing mania dan pecatur.

Pesan aneka minuman tradisional khas Priangan ini cukup mudah. Tinggal pesan online melalui menu pesan dan pilih produk wedang jahe yang diinginkan atau datang langsung ke outlet yang berada di gegerkalong girang 79 Bandung pun bisa!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.