Wisata Keluarga Dago Dream Park

Bandung emang ngga ada matinya, selalu ada tempat wisata baru yang bermunculan. Salah satunya adalah Dago Dream Park. Tempat wisata keluarga di Bandung ini umurnya terhitung baru, tapi sudah cukup populer dan banyak dikunjungi wisatawan.

Buat anda yang mencari destinasi wisata keluarga di Bandung, tempat ini bisa jadi alternatif menarik nih. Lokasinya mudah di jangkau, dengan fasilitas dan permainan yang cukup lengkap juga.

Seputar Dago Dream Park Bandung

Umurnya terhitung masih muda. Dago Dream Park mulai beroperasi sekitar Juli 2016, dan langsung menyedot animo pengunjung.

Tipikal destinasi wisata di Bandung sepertinya memang begitu sih. Asalkan bagus, terdapat fasilitas lengkap, dan banyak spot selfie, biasanya langsung di serbu pengunjung.

Keberadaan tempat ini bersaing langsung dengan tempat wisata keluarga di Bandung lainnya seperti Dusun Bambu, Farm House, Floating Market Lembang, Jendela Alam, Maribaya Resort, dan lain-lain.

Area Dago Dream Park cukup luas, dengan kontur berbukit. Suasana alami di tempat ini terjaga sehingga terasa lebih fresh. Banyaknya pilihan wahana, spot berfoto, dan juga fasilitas yang ada tentunya bakal bisa memanjakan liburan anda sekeluarga.

Rata-rata tempat wisata di atas ada area Lembang, cukup jauh untuk di tempuh. Nah, salah satu kelebihan dari Dago dreamland ini ada di area Dago giri, tidak jauh dari pusat kota sehingga mudah di jangkau. Cocok banget buat anda yang mencari tempat wisata di dago.

Sama seperti Trans Studio Bandung, tempatnya bisa dicapai dalam waktu singkat dari pusat kota. Kalau ngga macet tentunya ya.

Alamat Dan Lokasi Dago Dream Park

Alamat Dago Dream Park berada di Jl. Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Bandung. Lokasinya tidak begitu jauh dari kawasan Dago Atas, sehingga ngga terlalu sulit untuk dijangkau.

Untuk menuju ke lokasi, arahkan kendaraan ke arah Dago Atas. Nanti kurang lebih 500 meter setelah terminal dago, terdapat jalan bercabang; Jalan ke kiri menurun, menuju ke arah Dago Giri. Sedangkan jalan ke kanan mengarah ke kawasan Dago Pakar. Ambil jalan yang ke arah kiri, ikuti terus saja. Tidak begitu jauh, kurang lebih 2 KM dari sini nanti anda akan menemukan gerbang masuk ke kawasan Dago Dream Park Bandung.

selamat berkunjung kewisata dream park dago Bandung.

 

lihat juga tempat wisata lainnya disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.