Wisata Kuliner Dago Bakery Punclut

Jika Anda ingin berlibur ke Bandung sambil menikmati udara sejuk, menikmati kuliner, dan sambil berfoto ria, coba luangkan waktu untuk mengunjungi Dago Bakery Punclut. Punclut adalah istilah yang dikenal orang untuk Puncak Ciumbuleuit, sebuah kawasan yang sudah cukup lama dikenal dengan kedai-kedai tradisional yang menawarkan makanan khas Sunda. Namun kini terdapat Kawasan Wisata Punclut yang merupakan sebuah kawasan dengan beberapa resto yang masing-masing menawarkan ciri khasnya, diantaranya adalah : Dago Bakery, Tafso Barn, Angkringan de Blankon, D’Dieuland, Lereng Anteng Panoramic Coffee Place, Cakrawala Sparkling Nature Restaurant.

Cukup menarik, karena pengunjung akan mudah mendapatkan area parkir, karena berada dalam 1 kawasan. Begitu masuk area maka pengunjung tinggal memilih mau mengunjungi resto yang mana. Dalam kesempatan ini, JalanJajanHemat mengunjungi Dago Bakery Punclut. Oh ya untuk masuk ke tiap resto akan dikenakan biaya masuk masing-masing yang harganya berbeda-beda.

Untuk masuk ke Dago Bakery Punclut, pengunjung harus membeli tiket masuk seharga Rp 15.000 (per Feb 2019), namun simpanlah potongan tiket tersebut, karena dapat digunakan untuk pembelian makanan / minuman di dalam resto. Lumayan kan. Makanan yang ditawarkan cukup bervariasi dengan harga cukup terjangkau.
Tiket masuk Rp 15.000 / oramg

Spot untuk foto cukup banyak bisa ditemukan di Dago Bakery Punclut ini, mulai dari bangunan ala Eropa, ada sudut haluan kapal (untuk foto ala Titanic), bangunan mirip Gardens by the bay, dan sudut-sudut lainnya. Tidak perlu ke luar negeri untuk mendapatkan foto indah di instagram Anda.

Pemandangan yang ditawarkan juga indah, apalagi saat di malam hari dengan kerlipan lampu-lampu, romantis.Lokasi utuk makan atau sekedar kongkow juga banyak, mulai dari di ruangan, outdoor, dan juga ada ruangan2 private yang membuat suasana lebih akrab. Bahkan bisa juga duduk-duduk santai di jala. Pokoknya banyak deh tempatnya.
Selamat berkunjung ke Dago Bakery Punclut.

 

lihat juga tempat wisata lainnya disini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.