Ada Apa di Pabrik Bandrek Hanjuang ?

Berkembangnya minuman tradisional khas Priangan yang diproduksi oleh Cintek, ternyata membawa kepenasaran banyak orang untuk mengetahui dimana pabrik Bandrek Hanjuang berada? Selain permintaan informasi lokasi, sering pula kami menerima pertanyaan mengenai kunjungan ke tempat produksi atau permintaan untuk melakukan PKL atau workshop di lokasi pembuatan minuman khas Sunda ini.

 pabrik-bandrek-hanjuang

Pabrik Bandrek Hanjuang yang berada  di Kota Cimahi selain membuat minuman bandrek berupa serbuk instan siap seduh, memproduksi juga aneka variasi minuman tradisional lainnya seperti ; bajigur, kopi bandrek, coklat bandrek, bandrek rempah panah arjuna, kopi rempah panah arjuna, beas cikur (beras kencur), en teh (teh) bandrek, dan sakoteng. Selain variasi rasa yang gurih, nikmat, hangat, dan berempah , aneka minuman tradisional ini dikemas dalam beberapa bentuk berupa kemasan kantong, kemasan plastik, dan kemasan paket oleh-oleh.
Produk-produk minuman tradisional ini dapat dipesan secara online melalui shopping chart yang tersedia atau pun dengan menghubungi marketing hanjuang melalui telp, sms, email, fax, BBM, YM atau Whatsapp.

Berdasarkan kebijakan yang berlaku saat ini, masyarakat umum yang berasal dari lembaga ataupun individu diperkenankan untuk melakukan kunjungan ke pabrik Bandrek Hanjuang. Tentunya untuk melakukan hal ini Anda tinggal mengikuti prosedur yang ada melalui beberapa pilihan cara, yaitu;

  • mengajukan kunjungan dengan mengisi form yang ada di web hanjuang.org
  • mengajukan permohonan tertulis melalui email ke admin [at] hanjuang.com
  • menghubungi bagian Humas via kontak admin hanjuang.com

Pengajuan kunjungan yang sudah diterima akan diatur oleh pihak manajemen perusahaan dan pihak yang mengajukan akan diberi kabar selanjutnya oleh bagian Humas perusahaan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*