Alamat Pabrik Bandrek Hanjuang di Cimahi

Outlet Bandrek HanjuangPabrik Bandrek Hanjuang yang berada di Kota Cimahi semakin hari ramai dikunjungi oleh banyak orang. Mulai dari anak sekolah Taman Kanak-kanak, anak Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah, Mahasiswa, Ibu-ibu, Bapak-bapak, ataupun Perwakilan perusahaan. Setiap tahunnya lebih dari 6000 orang berkunjung ke tempat workshop pembuatan minuman tradisional dan turbin mikrohidro.

Bandrek hanjuang yang merupakan produk minuman tradisional khas priangan telah menjadi salah satu ikon kota Cimahi dan menjadi produk yang memiliki selera nasional. Hanjuang.com sebagai media informasi aneka produk minuman produksi cintek telah berpengalaman mengirimkan ribuan paket ke pelbagai pelosok daerah di Indonesia. Bahkan kiriman untuk tujuan luar negeri pun telah dilakukan meski masih dalam skala rintisan ekspor. Semoga di waktu-waktu mendatang produk ini pun bisa menjadi salah satu produk ekspor unggulan.

Cintek sebagai perusahaan yang memiliki dua divisi yaitu divisi teknik dan divisi makanan minuman memang menyediakan waktu untuk menjadikan lokasi perusahaan sebagai wadah pembelajaran berbagai kalangan melihat secara langsung proses produksi. Bagi Anda yang tertarik untuk mengunjungi, silakan ajukan permohonan kunjungan dengan cara mengisi form yang ada di web hanjuang.org.

Bagi Anda yang ingin membeli bandrek hanjuang, kami sediakan beberapa pilihan cara untuk memudahkan pemesanan. Saat ini penjualan produk bisa dilakukan secara online ataupun offline. Penjualan bandrek online cukup dengan mengisi shopping chart tersedia di halaman pesan bandrek atau kalau untuk pemesanan offline bisa datang langsung ke outlet kami di gegerkalong girang Bandung.

2 Comments

  1. Dengan Hormat,

    Bersama ini kami ingin menanyakan apakah kami bisa membeli produk bajigur produksi
    Bapak dalam bentuk Curah? karena kami ingin memasarkan dengan merk kami sendiri dan tentunya mencantumkan di produksi oleh perusahaan bapak untuk perusahaan kami.

    Terimakasih, salam hormat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*