Aneka jenis minuman tradisional khas Indonesia

Indonesia tidak hanya kaya akan aneka makanan, tetapi juga kaya akan aneka jenis minuman tradisional yang khas. Minuman memang teman yang menyenangkan di saat santai. Bersantai sambil menikmati minuman tidak hanya dapat dinikmati di kafe atau mall dan pertokoan. Tetapi dapat juga dinikmati di rumah sambil bersantai bersama keluarga. Terlebih, jika Anda menyukai minuman tradisional khas Indonesia.

Minuman tradisional sekarang ini sudah banyak diproduksi dalam bentuk serbuk yang instan cara penyajiannya. Jadi ketika kita menginginkan minuman bandrek atau bajigur, sekarang ini tidak perlu repot-repot membuat dari bahan bakunya lagi, atau mencari penjual keliling, tetapi cukup menyediakan minuman tradisional instan tersebut, maka dalam waktu yang singkat sudah dapat menyajikan minuman yang diinginkan.

Salah satu dari minuman tradisional instan tersebut adalah hanjuang. Hanjuang juga memproduksi bandrek dan bajigur juga berbagai minuman tradisional lainnya seperti beas cikur, sekoteng dan yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*