Aneka Minuman Hangat Tradisional

Aneka minuman hangat tradisional khas Jawa Barat sering dihidangkan pada berbagai acara dan kesempatan baik secara formal ataupun informal. Beberapa minuman tersebut adalah bandrek, bajigur, teh, coklat, kopi, dan wedang jahe. Banyak daerah di wilayah nusantara yang memiliki minuman hangat tradisional yang khas dan unik.

Aneka Minuman Hangat TradisionalPada lingkup nasional, minuman tradisional yang sudah populer dan diterima secara luas adalah bandrek dan bajigur. Mengapa demikian? Bandrek dan bajigur meskipun pada awalnya adalah minuman khas masyarakat Jawa Barat ternyata diminati juga secara lebih luas. MinumanĀ  berbahan dasar jahe, gula aren, dan santan ini telah menyebar mulai dari wilayah Indonesia Barat, Tengah, dan Timur.

Bajigur dan bandrek merek hanjuang yang diproduksi oleh Cintek – UKM unggulan Cimahi adalah produk minuman tradisional yang harum, gurih, nikmat dan berempah. Berkali-kali, perusahaan ini telah mendapatkan penghargaan pada skala lokal dan nasional untuk berbagai kategori mulai dari kemasan minuman, produk sehat, juga inovasi produk dan bahan baku.

Aneka minuman hangat tradisional produksi cintek ada beberapa variasinya selain bandrek dan bajigur, yaitu ; bandrek spesial, kopi bandrek, coklat bandrek, en teh bandrek, kopi bajigur, beas cikur (beras kencur), dan sakoteng.

Hanjuang.com menyediakan fasilitas untuk pemesanan secara online aneka minuman hangat ini. Anda pun bisa menghubungi admin hanjuang untuk informasi lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*