Aneka minuman tradisional Indonesia yang terbuat dari rempah-rempah

Indonesia merupakan Negara yang kaya. Salah satu manifestasi kekayaanya adalah kekayaan alamnya yang berlimpah dari sabang sampai merauke termasuk di dalamnya adalah rempah-rempah yang sejak dulu merupakan incaran dari berbagai negara. Dengan kreativitas dan inovasi masyarakat Indonesia sejak dulu, maka terdapat aneka minuman tradisional Indonesia yang terbuat dari rempah-rempah, selain aroma dan rasanya juga mempunyai khasiat atau manfaat untuk kesehatan tubuh.

Beberapa dari minuman tradisional tersebut adalah bandrek, bajigur, wedang ronde, wedang wuluh, sekoteng, teh talua, wedang Lombok, bir pletok dan masih banyak yang lainnya. Semua itu berasalah dari berbagai wilayah di nusantara.

Beberapa jenis minuman tersebut sekarang sudah dibuat dalam bentuk serbuk dan instan untuk sekali seduh. Salah satunya adalah hanjuang yang memproduksi bandrek, bajigur, beas cikur dan masih banyak lagi yang lainnya.

Apabila tertarik untuk mencoba minuman ini dapat dibeli secara online melalui situs www.hanjuang.com dan bisa menghubungi CP. 022-7003029 atau 085721091210

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*