Apa Sih Minuman Urang Sunda Terpopuler Saat ini ?

Tahukah Anda, apa minuman urang Sunda yang populer dari dulu hingga saat ini ? Dimanakah tempat untuk mendapatkan minuman khas masyarakat yang berada di Jawa Barat ? Bisa jadi pertanyaan pertama bagi penduduk yang tinggal di Jawa Barat bukanlah hal sulit, namun jika ditanya tempat bisa jadi jawabannya tidak mudah.

Minuman urang Sudan

Minuman tradisional khas Priangan atau Sunda yang terkenal hingga sekarang antara lain ; bandrek, bajigur, sakoteng, beas cikur, cendol, dan goyobod. Beberapa diantaranya masih dengan mudah kita temui para pedagang yang menjajakan aneka minuman khas Indonesia ini. Lain ceritanya kalau anda di minta bantuan oleh rekan, sahabat, atau kerabat yang kebetulan sedang berkunjung ke Jawa Barat dan mencari oleh-oleh untuk di bawa ke tempat asal. Tidak semua minuman tradisional bisa dikemas dan dibawa secara praktis dan mudah.

Produk minuman tradisional khas priangan merek hanjuang adalah jawaban untuk kemudahan dan kepraktisan saat harus mencari oleh-oleh khas Jawa Barat. Aneka minuman seperti bandrek original, bandrek spesial, kopi bandrek, coklat bandrek, en teh bandrek, bajigur, kopi bajigur, sakoteng, beas cikur (beras kencur), kopi rempah panah arjuna, dan bandrek rempah panah arjuna adalah minuman tradisional produksi Cintek – Cimahi yang telah dikemas secara praktis dan dalam bentuk serbuk siap seduh yang mudah untuk Anda nikmati.

Pesan segera produk minuman tradisional di secara online melalui web hanjuang.com atau bisa juga menghubungi kontak admin hanjuang !

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*