Cari Harga Grosir Bajigur Hanjuang untuk Jualan Kuliner Minuman

Produk bajigur hanjuang cocok untuk dijadikan bahan baku berjualan kuliner minuman yang praktis dan menghasilkan keuntungan lumayan. Untuk mendapatkan margin yang lebih besar tentunya mendapatkan harga grosir bajigur hanjuang menjadi salah satu pertimbangan ketika memutuskan untuk berbisnis kuliner minuman tradisional khas Priangan.

Bajigur Hanjuang

Dari segi produk, bajigur hanjuang merupakan produk minuman serbuk instan siap seduh yang memiliki citarasa harum, gurih, nikmat, dan berempah. Saat ini ada beberapa variasi rasa dan kemasan minuman bajigur yang tersedia. Variasi kemasan bajigur adalah kemasan plastik, kantong, dan renteng, sedangkan variasi rasa; bajigur hanjuang dan kopi bajigur hanjuang.

Harga bajigur hanjuang yang tertera pada halaman web hanjuang.com adalah harga retail sedangkan untuk harga reseller, agen, distributor, atau grosir silakan hubungi admin hanjuang untuk rinciannya. Jadi, untuk Anda yang ingin mendapatkan diskon atau potongan harga produk karena hendak menjual kembali bajigur hanjuang ini tak usah khawatir, kami telah menyediakan paket khusus harga produk yang berbeda dengan harga retail.

Hubungi kami melalui form kontak yang telah kami sediakan di halaman kontak atau hubungi no tim marketing hanjuang yang ada di web hanjuang.com !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.