Dimana Mencari Aneka Minuman Hangat Tradisional Terenak ?

Minuman hangat tradisional merupakan sajian yang sering dihidangkan umumnya di waktu pagi atau sore dan malam hari. Namun sebetulnya tidak ada aturan baku kapan waktu terbaik aneka minuman hangat tradisional ini diminum karena hal ini tergantung juga dengan kebiasaan yang berlaku di suatu tempat atau daerah.

Aneka Minuman Tradisional Jawa BaratAda orang yang terbiasa menikmati minuman hangat di pagi hari sebelum beraktivitas, ada pula yang melakukannya di kala siang hari kala beristirahat dari aktivitas kerja, dan ada pula yang menikmati minuman tradisional ini saat sore hari bercengkerama dengan rekan atau keluarga di rumah.

Nah,  bagi Anda pecinta aneka minuman hangat tradisional, cintek yang merupakan perusahaan UKM unggulan kota Cimahi telah memproduksi aneka minuman tradisional khas Parahyangan dengan merek hanjuang yang cocok untuk dinikmati. Dengan citarasa yang khas, harum, gurih, nikmat dan berempah menjadi pilihan tepat menjadi hidangan minuman bersama. Tersedia beberapa pilihan rasa dan variasi mulai dari bandrek original, bandrek spesial, kopi bandrek, coklat bandrek, en teh bandrek, bajigur, kopi bajigur, sakoteng, dan beas cikur (beras kencur) tergantung selera.
Pemesanan aneka minuman hangat tradisional ini dapat dilakukan dengan mudah dengan berbagai pilihan cara; shoping chart online, email, sms, chatting YM, BBM, Whatsapp, telepon, ataupun melalui fax.

Hubungi admin hanjuang untuk info secara langsung melalui halaman kontak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*