Harga Bandrek Hanjuang

Harga Bandrek HanjuangBandrek merupakan salah satu minuman tradisional khas jawa barat. Selain nikmat rasanya, bandrek juga memberikan efek menghangatkan tubuh dan menambah kebugaran. Ini dikarenakan bahan dasar bandrek itu, yakni jahe yang banyak sekali khasiatnya. Selain yang diracik sendiri, kini bandrek sudah banyak dijual dimana-mana dalam bentuk sachet. Salah satu produsen yang memproduksi bandrek, yaitu CINTEK dengan merk jualnya hanjuang. Produk ini sudah tersebar tidak hanya di Jawa Barat, tetapi hampir di berbagai daerah nusantara. Rasa yang nikmat dan harga bandrek hanjuang yang relatif murah menyebabkan produk ini laku di pasaran.

Bandrek termasuk salah satu produk yang paling laris dari hanjuang, selain bajigur dan sekoteng. Selain ketiga produk yang tadi, jenis minuman tradisional yang diproduksi oleh hanjuang yaitu beas cikur, enteh bandrek, coklat bandrek, kopi bandrek, kopi bajigur, dan bandrek spesial.

Harga dari bandrek hanjuang ini bervariasi, tergantung jenis kemasan, tempat penjualan, dan jumlah pembelian. Harga bandrek ini bervariasi dari 1000 – 5000. Ada 3 kemasan bandrek hanjuang ini, yaitu : renteng, kemasan pak plastik dan kemasan pak kantong kertas. Selain itu juga ada bandrek kemasan khusus, yaitu bandrek rempah panah arjuna. Selain kandungannya yang lebih lengkap, bandrek panah arjuna dikemas dengan aluminium foil yang berfungsi untuk menjaga aroma dan rasa dari bandrek tersebut.

Kesemua produk dari hanjuang tersebut dapat dibeli di agen-agen hanjuang, di toko swalayan , atau dipesan langsung ke hanjuang.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*