Macam-macam Produk Tradisional Indonesia yang Populer

Membuat Bandrek Kemasan Sachet Plastik SendiriAda banyak macam produk tradisional Indonesia yang populer dan digemari dari dulu hingga kini. Produk minuman tradisional yang memenuhi kriteria ini antara lain adalah bandrek dan bajigur. Kedua minuman khas Jawa Barat ini pamornya semakin hari tidak lekang oleh waktu bahkan semakin berkembang ke segenap pelosok nusantara. Salah satu produsen minuman tradisional ini adalah Cintek dengan merek hanjuang yang telah berhasil mengemas minuman tradisional yang asalnya dijual secara tradisional oleh para pedagang keliling menjadi minuman ringan kemasan serbuk instan siap seduh yang bisa disajikan kapan dan dimana saja.

Pada awalnya, bandrek dan bajigur hanjuang ini adalah sebuah proyek percontohan bagaimana memberdayakan potensi alam lokal menjadi produk yang dapat bersaing hingga jenjang internasional.

Hanjuang.com telah melakukan terobosan dengan menyediakan informasi serta penjualan secara online aneka produk minuman tradisional khas Priangan untuk memudahkan peminat kuliner minuman khas Indonesia merasakan citarasa produk asli Indonesia. Bagi yang ingin langsung datang untuk melihat dan membeli kami juga membuka outlet toko yang berada di jl. Gegerkalong Girang no. 79 Bandung.

Jangan ngaku cinta produk lokal kalo belum pernah mencoba minuman bandrek dan bajigur hanjuang !

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*