Menjadi Agen Minuman Ringan Khas Kota Bandung

bajigur-kemasan-instan

Menjadi Agen Minuman Ringan Khas Kota Bandung.  Bandung merupakan kota yang sudah terkenal dengan kulinernya dan merupakan surganya wisatawan pecinta kuliner baik dari dalam maupun luar negeri. Berbagai macam makanan maupun minuman baik yang tradisional maupun kontemporer terdapat di kota ini.

Salah satu dari berbagai jenis minuman yang menjadi favorit merupakan minuman tradisional, yaitu bandrek dan bajigur. Selain disajikan dalam bentuk yang sudah siap saji, jenis minuman ini juga sudah tersedia dalam bentuk instan yang dikemas dalam bentuk sachet. Salah satu produsen untuk minuman ini adalah Hanjuang yang pabriknya ada di Cihanjuang Cimahi. Hanjuang adalah merek dagang sebuah produk minuman tradisional khas jawa barat. Selain memproduksi bandrek dan bajigur, hanjuang juga memproduksi jenis minuman tradisional lainnya yang populer dikalangan masyarakat sunda, seperti halnya sekoteng hanjuang, beas cikur hanjuang, enteh bandrek, kopi bandrek dan lain sebagainya.

Selain dijual di tempat oleh-oleh atau di berbagai took swalayan, produk hanjuang juga sekarang sudah dapat dibeli secara online melalui website www.Hanjuang.Com. Sedangkan untuk offlinenya bertempat di Jl. Gegerkalong Girang no. 79 Bandung. Terbuka besar kesempatan untuk menjadi agen minuman ringan hanjuang ini.

Untuk menjadi minuman ringan ini, caranya cukup sederhana. dengan pembelian minimal 2,5 juta sudah dapat menjadi agen di berbagai kota di wilayah nusantara.

Bagi yang berminat untuk menjadi reseller, agen maupun distributor hanjuang, dapat menghubungi  022-2009123 atau 0857 210 91 210 / 0852 9537 4567

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*