Minuman Bandrek Hanjuang

Apa sih yang spesial dari minuman bandrek? Kapan waktu yang cocok buat nyicipin minuman ringan? Pertanyaan ini bagi warga Jawa Barat tentunya hal yang mudah dijawab namun bagi masyarakat luas tentunya masih ada yang belum tahu apa minuman bandrek ini.

Minuman Bandrek HanjuangBandrek adalah minuman tradisional khas yang berasal dari daerah Jawa Barat. Minuman berbahan dasar utama jahe dan gula ini memiliki rasa manis dan hangat di tenggorokan. Jahe dikenal sebagai tanaman obat yang memiliki berbagai khasiat untuk mengatasi penyakit-penyakit seperti sakit kepala, encok, masuk angin, gangguan pencernaan atau pun keseleo. Begitu pula dengan gula semut yang berasal dari hasil sadapan pohon aren juga merupakan tanaman obat dengan khasiat untuk mengatasi demam, anti bakteri/ sakit perut, susah BAB, menghilangkan noda diwajah, peningkat energi olahragawan.

Tentunya kandungan bahan alami yang memiliki khasiat bagi kesehatan, minuman bandrek pun memiliki manfaat jika dikonsumsi secara berkala. Minuman tradisional ini bisa sebelumnya biasa di seduh kala cuaca dingin, setelah hujan, malam hari ataupun di acara kumpul bersama keluarga. Namun, sekarang minuman bandrek ini bisa dinikmati kapan dan dimana saja.

Bandrek produksi Cintek – Cimahi merupakan produk inovasi yang membawa bandrek ke tingkat lebih tinggi. Kemasannya yang unik dan praktis, dengan bentuk serbuk yang siap seduh menjadikan bandrek ini layak untuk dicoba!

Tertarik mencoba? Hubungi admin hanjuang untuk informasi dan pemesanan produk bandrek ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*