Minuman Tradisional Dalam Kemasan

bandrek-kantong-hanjuangMinuman Tradisional Dalam Kemasan. Kota Bandung terkenal dengan beragam minuman tradisionalnya, salah satunya adalah bandrek dan bajigur, dua minuman hangat khas jawa barat ini sangat populer di masyarakat Sunda, yang notabene mendiami daerah provinsi jawa barat.

Minuman tradisional bandrek atau bajigur diproduksi oleh merek yang cukup lama memfokuskan diri terhadap pemberdayaan minuman tradisional, yaitu Hanjuang, merek Hanjuang cukup populer di masyarakat Kota Bandung, Cimahi-daerah dengan nama cihanjuang-, maupun sejawa barat.

Kemasan memegang peranan penting dalam menjual dan memasarkan produk minuman tradisional, Hanjuang dengan melibatkan masyarakat setempat saling membantu dalam hal pemberdayaan masyarakat, tentunya dalam hal ekonomi masyarakat.

Nah, jika anda sedang mencari produk bajigur kemasan jadi, produsen bajigur Hanjuang juga menyediakan produk bajigur dalam kemasan yang berbeda, mulai dari kemasan sachet, kemasan kantong plastik, kemasan kantong kertas, dan ada juga kemasan paket oleh-oleh yang khusus diproduksi bagi para wisatawan.

Bagi anda penikmat kuliner, belum lengkap rasanya jika anda belum mencoba minuman rempah khas jawa barat yang sudah melegenda ini.

Penasaran mencicipi nikmatnya bandrek atau bajigur Hanjuang?

Silahkan hubungi CS kami di hanjuang.com
Situs yang concern terhadap pelestarian minuman rempah khas jawa barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*