Pabrik Bajigur dan Bandrek Hanjuang Siap Kirim Minuman Tradisional ke Seluruh Indonesia

pabrik-bajigur-bandrek-hanjuangPabrik Bajigur dan Bandrek Hanjuang saat ini siap mengirimkan aneka minuman tradisional khas Parahyangan ke seluruh Indonesia. Seiring dengan popularitas dan perkembangan positif atas pengembangan produk UKM asal Cimahi, jaringan distribusi produk minuman ringan berbentuk serbuk instan siap seduh ini semakin hari bertambah. Produknya yang khas serta unik, memiliki citarasa, harum, gurih, nikmat, dan berempah dapat diterima selera masyarakat dari berbagai golongan dan tingkatan usia.

Kapasitas produksi aneka minuman tradisional seperti bandrek, bajigur, sakoteng, beas cikur (beras kencur), kopi bandrek, coklatĀ  bandrek, kopi bajigur, kopi rempah panah arjuna, dan bandrek rempah panah arjuna saat ini telah mencapai angka puluhan ribu sachet perhari. Tentunya hal ini membawa dampak bukan hanya kepada pihak Cintek selaku produsen, namun juga turut membantu meningkatkan taraf kehidupan para petani plasma dan masyarakat sekitar pabrik yang terlibat secara aktif dalam proses pembuatan aneka minuman tradisional dengan kemasan modern ini.

Tertarik bergabung menjadi mitra hanjuang.com untuk mendistribusikan produk UKM unggulan propinsi Jawa Barat ini? Silakan hubungi kontak admin melalui nomor yang ada di samping kanan atas website hanjuang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*