Produk Unggulan Cimahi

Cimahi, sebuah kota yang berada di sebelah barat Kota Bandung. keagenan hanjuangCimahi berasal dari dua suku kata Ci = air dan mahi = cukup, dalam bahasa Sunda berarti Cukup Air, Cimahi dahulu merupakan bagian dari Kabupaten Bandung, yang kemudian ditetapkan sebagai kota administratif pada tanggal 29 Januari 1976. Pada tanggal 21 Juni 2001, Cimahi ditetapkan sebagai kota otonom.
Dalam perkembangannya sebagai kota administrasi Cimahi berfokus difokuskan pada pemberdayaan daya beli masyarakat untuk mendorong perkembangan ekonomi kota. Konsumsi dalam negeri telah memainkan peranan yang cukup penting dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi kota. Karena itu, Rencana Pembangunan Kota Cimahi Jangka Menengah 2007-2012 untuk meningkatkan infrastruktur ekonomi dan kesempatan kerja; meningkatkan kualitas pendidikan dan penegakan hukum, kualitas lebih baik penyediaan infrastruktur kota; melaksanakan pembangunan berbasis lingkungan hidup dan pengembangan kemitraan.
Industri makanan olahan merupakan produk unggulan Kota Cimahi, diantaranya adalah bandrek Cihanjuang yang pemasarannya sudah lintas Negara. Bandrek Hanjuang ini telah menjadi salah satu produk bandrek yang laris dicari dengan acuan mesin pencari seacrh engine yang ada di Internet.
Bandrek Hanjuang produk Cintek Cihanjuang ini memang diolah dengan cara dan ramuan khusus sehingga kualitas rasa selalau terjaga sehingga tetap memuaskan penikmatnya. Inovasi juga dikembangkan dengan melahirkan produk baru yang bermutu dan rasa yang tidak kalah nikmatnya. Sehingga memunculkan produk sembilan rasa yang merupakan produk yang dikemas menggabungkan kemasan yang ada dalam satu bungkus yang dapat memenuhi hasrat konsumen untuk menikmati segala cita rasa produk-produk yang ada di Hanjuang.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*