Pusat Penjualan Bandrek Di Bandung

BajigurPusat Penjualan Bandrek Di Bandung. Bandrek dan bajigur adalah minuman tradisional khas dari jawa barat, minuman tradisional ini sudah sejak lama ada di negara ini, Indonesia. Kota Bandung menjadi ikon minuman tradisional yang khas dengan komposisi jahe pada bandrek gula palem pada bajigur ini.

Kepopuleran minuman tradisional ini dibuktikan dengan banyaknya minat dari para pelancong yang datang dari negeri jiran Malaysia. Seperti yang kita ketahui hampir setiap akhir pekan Kota Bandung selalu menjadi tujuan wisatawan dari berbagai daerah, baik dari laur kota Bandung, luar provinsi jawa barat bahkan dari negara-negara Asia tenggara semisal, Malaysia, Singapura, Filipina, dan banyak negara lain.

Bahkan salah satu pelanggan hanjuang.com yang mengemari minuman trandisional bandrek dari negeri jiran Malaysia, mengatakan bahwa bandrek sangat cocok dinikmati di Malaysia, selain komposisi rempah-rempahnya yang familiar dan unik, juga rasa bandrek Hanjuang memang pas dengan lidah orang Malaysia.

***

Bagi anda yang berencana berwisata ke Kota Bandung, kurang lengkap rasanya jika anda belum mencoba minuman tradisional khas Bandung dan jawa barat ini. Silahkan mencicipi bandrek dan bajigur ini di Pusat Penjualan Bandrek Di Bandung.

Jika anda penasaran ingin berkunjung ke kantor kami, silahkan kontak CS kami dengan alamat ada disebelah kiri webstore hanjuang.com ini.

Silahkan hubungi CS kami di hanjuang.com

Hanjuang.Com situs yang concern terhadap pelestarian minuman rempah khas jawa barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*