Resep Minuman Bandrek pada Pada Produk Hanjuang

Resep minuman bandrek sebetulnya tidak sulit untuk dipraktekkan sendiri dirumah. Anda dapat melihat resep cara membuat minuman bandrek ini atau jika ingin lebih mudah bisa memilih variasi resep minuman bandrek yang ada di web hanjuang.com.

Hanjuang.com menyediakan beberapa variasi minuman bandrek untuk dinikmati secara praktis dan mudah. Tinggal pilih mana yang sesuai selera dan kebutuhan, minuman tradisional ini bisa dinikmati bersama. Untuk memenuhi permintaan dan berdasarkan hasil riset yang telah dilakukan berikut ini kami sajikan variasi resep minuman bandrek pada produk hanjuang:

  • Bandrek Original
    Bandrek HanjuangBandrek Hanjuang original ekstra rempah-rempah merupakan produk unggulan dan cocok untuk yang ingin mengenal rasa bandrek asli. Kemasan dari bandrek hanjuang original ini ada dalam bentuk kantong plastik dan kantong kertas. Komposisi pada minuman bandrek hanjuang  ini adalah gula Palem, gula putih, krim, jahe dan rempah-rempah.
  • Bandrek Renteng
    Bandrek Hanjuang Sachet RentengBandrek hanjuang sachet renteng ini komposisinya sama dengan bandrek original ekstra rempah hanya dibedakan dalam kemasan. Bandrek kemasan renteng ini satu karton berisi 12 renteng yang masing-masing berisi 10 sachet, jadi total satu karton berisi 120 sachet. Bandrek kemasan renteng ini cocok untuk dipajang sebagai sajian minuman di kedai, toko kelontong, warung kopi, kafe, rumah makan atau restauran.
  • Bandrek Spesial
    Bandrek Hanjuang Spesial DewasaBandrek Spesial Hanjuang ekstra ginseng dan pinang memiliki komposisi berbeda dengan bandrek original dan cocok untuk orang dewasa yang ingin meningkatkan vitalitas. Komposisinya terbuat dari gula palem, gula putih, krim, jahe, ginseng, pinang dan rempah-rempah.
  • Kopi Bandrek
    Kopi Bandrek HanjuangKopi bandrek hanjuang ekstra rempah-rempah dapat menjadi pilihan bagi pecinta kopi namun ingin juga sekaligus menikmati bandrek. Aroma kopi dan bandrek dalam minuman ini terasa berbeda dan memberi dua manfaat sekaligus. Komposisi minuman ini adalah gula palem, gula putih, kopi, krim, dan rempah-rempah.
  • Coklat Bandrek
    Coklat Bandrek HanjuangCoklat bandrek hanjuang ekstra rempah-rempah merupakan minuman bandrek yang ditambahkan coklat dan cocok untuk orang yang senang dengan coklat dan bandrek. Rasa coklat dan bandrek menjadikan minuman ini terasa beda saat dihirup dan diminum. Komposisi minuman ini : gula palem, gula putih, coklat, krim, jahe, dan rempah-rempah.
  • En Teh Bandrek
    En Teh Bandrek Hanjuangen Teh bandrek hanjuang ekstra rempah-rempah bisa menjadi pilihan lain untuk merasakan sensasi minum teh dengan rasa bandrek. Rasa teh yang khas tetap terasa walaupun dikombinasikan dengan bandrek. Komposisinya terdiri dari  : Gula putih, krim, teh, jahe, dan rempah-rempah.
  • Permen Bandrek
    Permen Bandrek HanjuangPermen Bandrek merupakan variasi lain dari bandrek original namun dapat dinikmati tanpa harus menyeduh dengan air terlebih dahulu karena bandrek yang satu ini berupa permen tablet. Satu kemasan berisi 15 tablet.
  • Bandrek Rempah Panah Arjuna
    Bandrek Rempah Panah ArjunaBandrek Rempah Panah Arjuna Hanjuang bukan hanya sekedar minuman bandrek biasa tetapi dilengkapi dengan rempah-rempah warisan nenek moyang yang diolah secara teliti dan higienis. Tambahan ginseng, purwaceng, dan tribulus terrestris yang dipercaya dapat meningkatkan vitalitas dan kebugaran. Komposisi : Jahe, gula putih, gula palem, krimer, pinang, ginseng, purwaceng, tribulus terrestris. Dikemas secara eksklusif dalam kantong kertas berisikan 8 sachet dalam kemasan alumunium foil menjadi sajian siap seduh dan menjadi pilihan tepat.

 

Nikmati sajian resep minuman bandrek dengan aneka variasi yang tersedia di hanjuang.com ini dengan cara mudah. Tinggal pesan (telepon, sms, chatting, shopping chart), pesanan pun kami kirimkan ke tempat tujuan pemesan. Selamat mencoba!

 

One Comment

  1. wah… banyak juga variasi minuman..?? nah bagaimana kalo variasi resepku ini… cara membuat sarobah, yaitu: bahannya adalah jahe, susu crimer atau carnation, santan dan gula merah. wow sedapnya… silahkan mencoba resep baruku ini.. !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*