Bajigur Hanjuang

Bajigur Hanjuang merupakan minuman khas Priangan yang terbuat dari gula palem, krim, dan rempah-rempah. Minuman ini sungguh nikmat dan menyehatkan, serta dapat disajikan saat dingin maupun panas. Bajigur sangat cocok disajikan saat santai, saat nonton, saat ngobrol, dan kegiatan lainnya. Minuman ini biasanya ditemani dengan penganan ubi rebus, pisang rebus, ciu dan makanan kecil lainnya. Bajigur termasuk ke dalam minuman tradisional yang merupakan ciri khas indonesia sebagai negara penghasil rempah-rempah.

Bajigur hanjuang merupakan salah satu produk dari CINTEK yang memproduksi berbagai minuman tradisional dalam bentuk serbuk yang siap seduh dan dikemas dalam bentuk sachet sekali seduh dengan label hanjuang.  Selain bajigur, ada 8 rasa lain, yaitu : bandrek, kopi bandrek, coklat bandrek, enteh bandrek, kopi bajigur, beas cikur, sekoteng dan bandrek spesial. Ada lagi yang merupakan produk hanjuang yang ekslusif, yaitu bandrek rempah dan kopi rempah panah arjuna. Dikatakan ekslufif, selain kandung bahan pembuatannya lebih kaya akan rempah, juga kemasannya terbuat dari alumunium foil dan kotak yang menarik.

Untuk kemasan produk hanjuang ini memang ada berbagai jenis dan terlihat menarik sehingga bisa sangat layak untuk dijadikan sebagai hadiah ataupun buah tangan dari Bandung.

Produk Hanjuang ini sudah dapat ditemui di berbagai toko swalayan di Bandung dan sekitarnya.  Untuk memudahkan para konsumen, produk ini juga dijual secara online di situs www.hanjuang.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*