Pabrik Bandrek Seduh Bandung Jadi Tempat Workshop

Bisnis tak selalu berorientasi ekonomi, namun memiliki dimensi lainnya seperti sosial edukatif. Begitupun dengan langkah yang dilakukan oleh produsen bandrek seduh Bandung merek hanjuang yang kerap menjadi tempat kunjungan untuk aneka kegiatan berbagai kalangan.

Workshop ke Pabrik Bandrek HanjuangTraining, workshop, field trip, study tour, praktek lapangan, masa persiapan persiapan pensiun, atau pun istilah lainnya menjadi salah satu agenda rutin yang diadakan oleh Cintek, produsen minuman tradisional khas Priangan sebagai wujud nyata kontribusi di bidang edukasi. Mulai dari siswa taman kanak-kanan, sekolah dasar (SD), sekolah menengah pertama (SMP/MTsn), sekolah menengah atas (SMA/SMK), perguruan tinggi (PT/Politeknik/Universitas), perusahaan, dan lembaga silih berganti datang berkunjung untuk melihat secara langsung proses produksi aneka minuman tradisional yang menjadi oleh-oleh favorit Jawa Barat.

Melalui kegiatan ini perusahaan berupaya membuka kesempatan luas untuk umum agar bisa belajar dan menginspirasi untuk melakukan pemberdayaan masyarakat di tempat asalnya masing-masing sesuai dengan potensi yang ada.

Bagi Anda yang ingin mencoba produk hasil olahan aneka tanaman obat dan rempah-rempah seperti bandrek, bajigur, beas cikur, sakoteng, en teh bandrek, coklat bandrek, kopi bandrek bisa memesan secara online di hanjuang.com atau memesan langsung di toko dan outlet kami yang telah tersebar di pelbagai pelosok wilayah Indonesia.

Mari kita dukung produk khas dalam negeri salah satunya dengan mengkonsumsi serta menyebar luaskannya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*