Cara Enak Menikmati Bandrek

Bandrek

Cara Enak Menikmati Bandrek

 

Cara enak menikmati bandrek minuman khas priangan memang banyak ragamnya dan itu tergantung pada setiap orang yang menikmatinya, terkadang orang senangnya di temanin dengan makanan lainnya bisa berbentuk goreng-gorengan ataupun ubi rebus dan lain sebagainya.  Bandrek tidak hanya bisa di nikmati pada saat cuaca dingin saja, akan tetapi pada saat panas pun bisa di nikmati untuk menghilangkan rasa pusing dan ngantuk ketika anda sedang bekerja di kantor dengan meminum segelas bandrek hangat maka rasa pusing dan ngantuk sedikitnya bisa teratasi dan andapun kembali segar dan semangat serta bisa meneruskan kegiatan di kantor anda.

 

Zaman modern seperti sekarang ini, semua serbapraktis dan instan, termasuk sewaktu menikmati bandrek dan bajigur buatan anak bangsa, asli kota Priangan-Bandung. Itu sebabnya, minuman tradisional khas Sunda yang mulai merambah pasar ekspor tersebut kini banyak dijual dalam pelbagai kemasan.

Sekarang, minuman tradisional Sunda berbahan baku jahe dan gula aren ini tidak cuma menjadi monopoli warung-warung makan dan warung tradisional yang berada di pinggir jalan. Bandrek juga merangsek ke pasar ritel dalam bentuk kemasan. Jadi, tinggal seduh dengan air panas, bandrek siap diseruput panas-panas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*