Minuman untuk Keperkasaan

Bandrek Rempah Panah ArjunaLelaki dewasa di Sumatera Barat umumnya gemar minum teh telor (teh talua, Minang). Bahkan bagi yang sudah berkeluarga teh telor seolah minuman wajib terutama selepas sarapan pagi. Kombinasi sarapan yang pas biasanya lontong dengan teh telor. Teh telor ala Padang unik, cita rasa bisa berlainan. Di kedai yang sama bisa lain rasanya jika pembuatnya ganti orang. Jadi jangan bayangkan rasanya amis, tetapi rasanya mirip capucino. Minuman ini dijadikan minuman untuk keperkasaan.

Cara buat teh telor sangat simpel, kuning telor ayam kampung atau itik (telor ayam ras tak lazim, apalagi telor burung onta) dicampur 2 sendok gula pasir lantas dikocok sampai “matang”. Kemudian kocokan telor dalam gelas tersebut dituangi dengan air mendidih melalui saringan teh tarik, yaitu saringan teh dari kain yang panjang meruncing ke bawah, ini supaya mendapatkan cairan teh yang lebih kental. Jenis tehnya adalah teh hitam yang pekat. Airnya harus air matang masak mendidih, bukan air termos. Setelah siap barulah dihidangkan dengan disertai irisan jeruk nipis, yang akan diperas sendiri oleh si peminum ke dalam gelas teh telor sebelum meminumnya. Optional bisa ditambah vanila, susu kental, dan madu.

Ramuan Jahe

Jahe diramu dengan bahan lain akan menghasilkan ramuan yang dapat Meningkatkan Gairah Seksual. Adapun bahan-bahan tersebut antara lain:

• cabe jawa 1,5 potong

• lempuyang 16 gr

• jahe 6 gr

• lengkuas merah 5 gr

• adas 3 gr

• gula aren secukupnya.

Cara I

Semua bahan diiris-iris kecil, lalu dicuci dengan air. Setelah itu, masukkan bahan ke dalam kuali dan diisi dengan air sebanyak 3 gelas (200cc). Tutup kuali dan biarkan sampai mendidih. Setelah mendidih, biarkan selama 15 menit. Setelah dingin, jamu siap diseduh dan diminum.

Cara II

Bahan-bahan yang sudah dicuci, digiling sampai halus atau ditumbuk. Masukkan tumbukan ke dalam air (200cc), lalu didihkan. Jangan lupa menutup kuali sampai rebusan menjadi dingin. Setelah mendidih, biarkan selama 15 menit lalu saring air rebusan. Minum air rebusan.

Aturan Pakai

Untuk mereka yang habis sakit, minumlah jamu dua gelas sehari (pagi dan sore) selama dua minggu. Setelah badan dirasa sudah baik, minumlah seminggu dua kali.

Tapi Jika jika anda sukar dan agak malas membuatnya maka produk Bandrek Arjuna dan Kopi Rempah Panah Arjuna siap memenjakan anda dalam urusan keperkasaan, bisa diperoleh di Hanjuang.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*