Produk Minuman yang Mengandung Jahe

Produk Minuman yang Mengandung JaheAda banyak pilihan produk minuman yang mengandung jahe yang dikenal masyarakat. Umumnya minuman ini dipercaya memiliki khasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit ringan dan menjaga kebugaran tubuh. Karena rasa dan khasiatnya Jahe (Zingiber officinale roxb) banyak dijadikan bahan pembuatan beraneka macam produk minuman. Bandrek, wedang jahe, dan wedang ronde adalah minuman berbahan utama jahe yang sering disajikan.

Beberapa khasiat jahe yang dikenal luas masyarakat adalah ; meringankan sakit kepala, encok, masuk angin, gangguan pencernaan, dan keseleo. Tumbuhan rimpang ini memiliki beberapa jenis varian diantaranya ada jahe merah, jahe gajah, dan jahe emprit.

Produk minuman yang mengandung jahe umumnya disajikan dengan cara diseduh dengan air hangat atau dengan cara merebus jahe dengan air dan setelah beberapa waktu dipanaskan dituangkan ke dalam gelas.

Minuman jahe yang dikemas secara modern dan dipasarkan melalui pasar tradisional dan modern ada beberapa merek yang dikenal di masyarakat. Salah satu merek yang telah beredar luas dan disenangi oleh berbagai kalangan masyarakat adalah produk minuman bandrek dengan merek hanjuang.

Bandrek hanjuang yang diproduksi oleh Cintek – perusahaan UKM unggulan kota Cimahi ini memiliki beberapa varian rasa dan kemasan yang disesuaikan dengan selera pasar. Ada bandrek original yang memiliki citarasa harum, gurih, nikmat, dan berempah yang cocok bagi orang yang ingin menikmati rasa asli bandrek. Ada pula bandrek spesial yang ditambahkan ginseng yang memiliki khasiat tak diragukan lagi. Selain dua minuman ada juga bandrek rempah panah arjuna, coklat bandrek, kopi bandrek, dan en teh (teh) bandrek yang bisa dicoba.

Produsen minuman berbahan dasar jahe ini bisa dipesan juga secara online via web hanjuang.com atau dengan menghubungi kontak admin hanjuang melalui telepon, faximili, email, sms, YM, WA, dan BBM. Pilihan alternatif ini adalah bentuk layanan untuk memudahkan pemesanan produk bermerk hanjuang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*